[TRAINING CCNA NIXTRAIN] Hari 6 - Penutupan TRAINING CCNA di BLC TELKOM KLATEN

August 27, 2016 0

Penutupan TRAINING CCNA di BLC TELKOM KLATEN

 
         Tidak terasa sudah satu minggu sudah mengikuti kegiatan TRAINING CCNA NIXTRAIN yang telah berlangsung dari tanggal 22 Agustus sampai 27 Agustus 2016. Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Mbah Suro selaku pemimpin dari BLC TELKOM yang telah mengadakan kegiatan ini dan saya sangat berterimakasih kepada pihak NIXTRAIN yang sudah membimbing kami semua yang sedang prakerin di BLC TELKOM KLATEN.
       Pada kesempatan ini saya mendapatkan banyak ilmu baru mengenai CISCO, selama seminggu ini materi yang di bahas adalah teknik Switching dan Routing. Meskipun praktek labnya menggunakan Simuator Cisco Packet Tracer dan GNS3 namun saya sudah cukup senang karena ketambahan ilmu baru. 
       Pada akhir pertemuan TRAINING kami mendapatkan sertifikat TRAINING CISCO ya meskipun hanya TRAINING namun di suatu saat nanti saya akan mendapatkan Sertifikat CCNA NIXTRAIN ^_^. Saya sangat ingin karena menurut saya in merupakan hal yang baru dan unik, masih banyak orang di luar sana yang belum mengetahui tentang CISCO ini dan saya ingin membagikan ilmu saya ke masyarakat atau sebelumnya dibagikan ke adek kelas TKJ agar nantinya bisa lebih mempersiapkan dirinya, karena sebentar lagi juga akan adanya MEA jadi agar pada saatnya nanti sudah siap bersaing.

Terimakasih atas bimbingannya selama 1 minggunya Mas Ardes Setiawan

Peserta TRAINING CCNA NIXTRAIN di BLC TELKOM KLATEN

0 Comments for "[TRAINING CCNA NIXTRAIN] Hari 6 - Penutupan TRAINING CCNA di BLC TELKOM KLATEN"